Kumpulan Hadis Shahih Riwayat Bukhari Muslim tentang Akhirat







Assalamualaikum Wr. Wb. Sahabat EduMa.

        Bagaimana kabar antum semua ? semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayahnya kepada kita semua Amin Ya Robbal Alamiin. Sholawat serta Salam tanpa batas kita Curahkan kepada Junjungan kita, Dambaan kita, Panutan kita dan Pemimpin kita di Dunia dan di Akhirat yaitu Nabi Besar Muhammad SAW.
       Alhamdulillah wa Syukurillah, pada Post kali ini Alfaqir akan memberikan Kumpulan Hadis Shahih Riwayat Bukhari Muslim yang bertemakan Akhirat. Semoga antum semua bisa mengambil Ilmu dari Blog ini dan semoga kita selalu diberi Keimanan tentang Hari Akhir.

Shollu alan Nabiy Muhammad.....
  • Tanda-tanda Kiamat
    • Sesungguhnya dari tanda-tanda Kiamat yaitu : Ilmu akan diangkat, Munculnya Kebodohan, Tersebarnya Perzinaan, Minuman Keras (Khamr) dijadikan minuman, Orang laki-laki banyak pergi (Meninggal atau Jumlahnya sedikit), tinggal para wanita, sehingga keadaannya bagi 50 wanita untuk seorang laki-laki (Banyak wanita daripada Laki-laki). (HR. Bukhari - Muslim)
  • Pembunuhan Akan diadili pertama kali di Akhirat
    • Pertama kali yang akan diadili diantara Manusia pada Hari Kiamat ialah tentang perkara Pembunuhan. (HR. Bukhari - Muslim)

0 komentar:

Posting Komentar